CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 28 November 2013

Dari Cerita YKS Seru"an Berujung Curcol :p

Malam ini, gue mau ngeblog lagi sob sambil nonton program TV kesayangan yaitu YKS( Yuk Keep Smile), tayangan ini selalu bikin ngakakgak habis-habisnya. Bukan Cuma gue aja nih, tapi keluarga gue jug sih. Sebenernya gak cuma program tayangan di TRANS aja yang gue suka tetapi di ANTV  juga PESBUKERS, dan tayangan music Dahsyat RCTI juga Inbox SCTV. Emh, tapi gue sekarang sukanya nonton tayangan yang bikin ngakak sob, soalnya biar gak galau terus.
YKS tuh, selalu ngangenin soalnya FD TRANS ganteng-ganteng seperti kak Oritama Kayadi, kak Arman, kak Alie Akbar dan masih banyak lagi. Selain itu host”nya yang kocak,  ada abang Olga, abang Billy, aa Raffi, Chand Kelvin, Tara, kang Deny, kang Wendy, bang Kiwil, Omesh, Caesar, Adul, Bopak dan masih banyak lagi deh. Hahaha gilee deh kalo ngomongin mereka semua.
Oh ya ini nih kang deny yang dia selalu gak bisa salah, pasti bener terus dan menang terus setiap ada game. Kalo kang wendy nih, selalu ada ada saja kalo ngomong dibuat buat sampe perut sakit kalo nontonya.
Gue jadi gak konsen nih sob, kalo ngeblog sambil nonton yks tuh, adanya ketawa ketwi mulu kayak orang gila. Tapi tuh entah kenapa hari ini tuh hari yang paling enggak aku suka. Ada perasaan yang gak mengenakkan entah kenapa. Ya udah sih jalanin aja lah, pasrah aja toh kalo sakit udah biasa kok.
Eh, kok gue jadi galo gini sih sob.. huhuuuhuuhuhu
Udah gue gak mao lagi glo lah, udah cukup.. gue harus jahat kayak lagunya braves boy dan tak ada klaim atas aku kayak lagunya captain jack. Aku hanya milikku senderi bukan milik siapaun juga, hahahahahaha
                Gue pengen jadi diri gue yang strong sob, saatnya untuk meraih mimpi. Gue gak mau kalo ada yang ngrendahin gue, sperti barang hina.. aku gak mau menangis seperti lirik-lirik tolol “aku tak bisa hidup tanpamu” oraaaa bakal maneh
                Hidupmu adalah hidupmu sob, jangan sampai ada yang ngrendahin kalian. Kamu berhak atas kebahagiaan dirimu sendiri, kalo ada yang jahatin ya jangan mau donk.. lawan tuh orang yang mu menyingkirkan. Boleh kita pasrah tapi jangan mau dianggep sampah. Yang menghidupkan kamu Tuhan, kita sama-sama makan nasi.. sama-sama diciptakan oleh Tuhan. Jangan pernah takut kecuali sama Tuhan dan orangtua. Disini adalah bagaimana kamu merancang hidupmu, jangan mau di usik oleh rasa galau. Jangan niru-niru aku yang susah move on. Ayo kita sama-sama bangkit beroooh.. gak semuanya berujung hanya untuk cinta. Kita bisa bahagia ya karena kita yang ciptakan sendiri... so jadilah pribadi yang kuat.. karena hidup ini penuh liku dan tantangan keras.


SALAM BLOGGER SOB J

0 komentar:

Posting Komentar