CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 30 Januari 2014

Ini sudah tahun 2014, dan sudah hampir berganti bulan februari. Di awal tahun, justru aku tumbang karena sakit. Entah ini peringatan apa buatku? Apa karena aku sudah lelah, menghadapi kenyataan. Aku sekarang pasrah, aku juga tidak ingin punya dendam apapun. Aku ingin hidup tenang bersama-sama mereka. Dan aku ingin punya kehidupan yang lebih baik lagi daripada yang kemarin. Aku berharap ada yang membuat aku lebih nyaman ditahun ini.

Tuhan aku ingin merasakan kesejukan hati, ingin bisa merasakan melodi-melodi yang indah disaat aku memejamkan mata. Dan aku ini bangun diantara kebahagiaan. Diantara aku dan jodoh yang kau berikan untukku.


Aku tidak ingin seperti tahun-tahn yang lalu dan kemarin. Aku ingin bersama-sama rang yang ku sayangi. Aku jera, aku ingi setia, aku ingin kita sama-sama setia ya Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar