CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 23 Desember 2012

CERITA

Ketika itu pertamakali ku berjumpa dengannya.
Awalnya, ku ragu namun entah mengapa aku merasa nyaman. Saat itu ia sedang sibuk dengan pekerjaanya karena dia ikut membantu di acara itu. Aku duduk bersama temanku, tiba-tiba kita tak sengaja saling menatap. Dia tersenyum padaku akupun juga tersenyum sambil salah tingkah. Aku tidak begitu kenal dia tetapi yang ku tahu ia adalah adik dari temannya tanteku. Dulu aku tak begitu memperhatikannya namun sekarang aku jadi salah tingkah ketika ia menatapku. Setelah acara selesai, aku ketempat temanku. Temanku itu yang di jodoh-jodohkan sama pemuda-pemudi daerah itu. Aku tidur ditempatnya temanku. Nah, disaat itu aku disuruh temanku untuk sms-in dia. Aku sih biasa aja, tetapi dia tidak membalasnya.
       Menjelang sore hari, aku

0 komentar:

Posting Komentar