CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 Januari 2013

Rasaku

Setiap aku bernafas terasa sesak..
Penuh dengan beban yang kadang aku tak tahu itu darimana
Aku mencoba terus mencoba untuk tetap tegar
Namun tetasan air mata ini tak mampu aku bendung
Sekuat apapun aku, tapi aku hanya manusia lemah

Tuhan aku percaya bahwa inilah hidup
Hidup yang harus kujalani
Hidup yang harus ku terima
Tuhan ..
Ini memanglah tak mudah tapi aku tahu ini adalah perjuangan
Perjuangan untuk dikenang dan dihargai sepanjang masa
Tuhan..
Jika cinta tak berpihak padaku..
Ijinkanlah aku untuk melepas semua ini
Jika cinta tak berpihak padaku sekarang
Ijinkanlah aku tetap setia dan berada di jalan-Mu

Apapun yang terjadi hari ini dan lusa
Biarkanlah aku terus berusaha menjadi seseorang yang beriman
Meski di jalan kebenaran itu penuh rintangan
Tuhan beri aku jalan yang mampu ku lalui untuk
bertemu di Surga-Mu

0 komentar:

Posting Komentar