CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 31 Januari 2013

SELAMAT MALAM


hai? Selamat malam,,
kamu lagi apa yaa sekarang,,
pasti kamu lagi kerja yaaa,,
kamu capek yaa,,
tiba” aku merindukanmu,,
ini seperti mimpi...
aku masih tetap merindukan kamu..
aku mau tanya apa aku udah ada yang ngegantiind dihati kamu
pasti udah yaa.. selamat yaa
aku seneng kok kamu pasti dapetin cewek cantik
yang seperti aku bilang ke kamu..
dia pasti rajin sholat..dia pasti berkerudung
dia gak bikin kamu sedih
tapi dia bikin kamu kuat kan?
pasti iyaa..
jagain dia yaa jangan sampai kamu kecewaiind dia..
dia baik lho malahan baik banget..
dia jaga kamu dan dia mau support kamu
hebat yaa dia ,,
kamu juga hebat kamu bisa pilih dia..
jangan lupa makasiih sama tuhan yaa
karena tuhan misahin kita dan kamu menemukannya


0 komentar:

Posting Komentar