CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 27 November 2013

Mimpimu ya Suksesmu

Dan akhirnya tulisanku berujung galau, dari semua blogku jarang banget nampilin yang seneng dan bahagia, hahah kalo kata si Yuni nih, BOGA alias BOCAH GALAU, galo-galo Bandung kaliiiiyaa.. hahahaha ups itu Hallo-Hallo Bandung ya. Sekali kali nih gue mau update motivasi mimpi nih. Emh ni cerita perjuangan gue sama temen gue buat bisa pergi ke Thaland nih sob. Mulai dari ngumpulin uang jajan, kalo temenku nih bisa, nah gue tiap mau ngumpulin uang pasti kepakek terus buat hal-hal yang kadang gak penting banget sih. Gue dan temen gue cari-cari info dari twitter, airlines yang nyediain banyak promo, seperti Air Asia nih yang banyak promo penerbangan murah wisata lokal dan mancanegara. Dan aku juga kepo-kepo di Backpacker Info, Wisata Thailand dan juga si Adis, backpacker sejati, yang punya usaha tas dan juga penulis buku tentng travelling.
Gue nulis bukan karena ikut-ikutan sama si Adis, atau sok sok an loh ya, karena emang sebenarnya gue suka nulis-nulis cerpen walau gak pernah ada yan baca, hahahahha “ngenes” amat yaak!! Selain ngeblogger di blogspot aku juga ngikut jadi blogger di kompasiana. Tapi udah beberapa bulan ni gue vakum dari dunia blogger dikarenakan lagi sibuk dengan tugas kuliah. Iyee brooo anak kuliahan, kuli uyah (garam) hahahahahahha . gak lucu yaa krik..kriik banget gue nulisnya
Di otak kita nih, adanya khayalan buat ke Thailand syukur-syukur ketemu sama abang ganteng Mario Maurer, Natcha Jhantaphan,, dan adek brondong Jirayu La-Ongmanee sumpah kalo itu terjadi pasti nih, gue loncat-loncat disana. Gue nyoba lihat penerbangan di Bulan Juli tahun 2014 nanti lumayan sih penerbanganya tapi tuh uangnya masih belum cukup nih, orang gue aja belum nabung apa-apa padahal Bulan Juli tuh cepet banget loh ya. Akhirnya kami memutuskan target untuk tahun 2015 nanti setelah wisuda. Ya semoga aja sih bisa lulus tepat waktu dan dapet duitnya tepat waktu donk ya.
Saat ini, gue coba-coba ikut kontes nulis juga nih, ya ngarep banget buat dapet hadiah. Ya namanya usaha buat ke Thailand. Pengenya sih gue kerja parttime cuman kondisi jadwal kuliah gue sulit banget buat parttime palagi rumah gue sama kampus jauh banget. Huh hanya bis berdoa dan ya ikut kontes-kontes ginilah. Yang penting tuh niat sob, walopun kita gagal jangan pantang menyerah. Pasti nanti suatu saat percayalah mimpimu pasti menjadi nyata asal kita mau usaha aja. Kebahagiaan pun begitu, kita harus berusaha mencarinya dan pasrah terhadap kehendak Tuhan, karena di setiap kesulitan ada kemudahan. Percayalah Tuhan itu Maha Adil seadil-adilnya.

So jangan berhenti bermimpi ya sob, kita wujudkan mimpi bersama. YOUR DREAM ARE YOUR SUCCESS J

0 komentar:

Posting Komentar