CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 05 Mei 2013

Si Dia

Dia adalah cowok yang bisa membuatku semangat dalam menghadapi hidupku. Sebut saja Si Dia, aku inget banget pas gak sengaja ketemu dia, dan sedikit ngobrol basa basi. Ceritanya nih aku lagi sakit, eh pas ketemu dia langsung sembuh. Eh, hebat ya cuma ngeliat aja bisa sembuh. Dia itu sosok yang menginspirasi aku. Sosok cowok yang tegar, kocak abis dan menurut cowok cool. Aku suka banget pas dia itu senyum. Senyumnya itu lho sanggup menggetarkan dunia. Aku yakin banyak yang naksir sama Dia. Btw, aku cuma sebatas kagum aja kok, tapi kalo jodoh gapapa sih.eheheh

Aku percaya suatu saat dia akan jadi orang yang hebat. Mimpinya cukup sama denganku, menulis. Ya, ini curhatanku. alay sih tapi ini bener-bener dari hati loh. Semoga kita bisa jadi penulis ya. Aku dan temenku sih udah punya ambaran namun sulit untuk ngembangin jadi novel. Ya, kurang berpengalaman sih maksutnya, tapi kalo ada kesempatan plus ada inspirasi lagi aku akan ngelanjutin tuh cerita deh. Soalnya khir-akhir ini kegiatan ku mulai padet dari bulan Mei sampai bulan Juni. Aku mengikuti kegiatan acara kampus. Di kampusku ini akan diadakan Festival Dolanan, dan ak ikut sebagai panitia itu.

Loh loh kok jadi ngelantur ngebahas aktivitas, gak nyambung banget yaa,,hehehe. Tapi gapapa buat intermezzo dikit lah. nah , kalo tentang Si Dia mah, susah di jelasin. Pokoknya yang ada pada dirinya aku suka deh. ndaikan aku dapat orang yang kayak gitu, pasti seneng banget deh. Tuhan jadikan Dia jodohku,,ceritanyee ngarep banget. Aku tuh suka sama dia karena dia tuh lucu dan selalu ada ciri khas dari dia.

Ngomong-ngomong akhir-akhir ini aku gak pernah ketemu dia. Dia kemana yaa,, sibuk kali yee..
wah, sibuk yaa,, aku gak suka sama orang yang terlalu sibuk dalam kegiatan agendanya. sok sokan ini itulah, palagi cowok yang suka tebar pesona. Tapi aku yakin dia bukan tipe cowok yang suka tebar pesona. Bukan tipe cowok yang selalu sibuk akan kegiatan agendanya. tapi aku yakin dia itu sedang bekerja. Tapi sayang dia anak orang kaya sob. Gak deh cukup suka aja,, gak lebih buat ngarepin dia jadi jodohku beneran. Aku masih sayang kok sama pacarku, walau hubungan ku dengannya nggantung gak jelas, tanpa komunikasi, tanpa tau apa yang sama-sama kita rasakan. Entah apa yang dipikirkannya saat ini aku ato orang lain. Tapi yang pasti kalo dari aku sendiri belum bisa nglupain ato hilangkan rasa. Rasaku tetap sama, sama seperti yan dulu.

Tapi jujur aku berpikir aku dapat mengerti dia, namun aku salah justru sekarang aku tak bisa mengenalnya. Entah aku yang tak bisa mengerti atokah dia yang berubah.

Ganbatte lah.. hanya Allah SWT yang tau dalam semua masalah ini, yang dapat ku ambil hikmanya adalah belajar untuk dewasa dan belajar dari hidup, bahwasanya Hidup itu penuh cobaan dan rintanga untuk mencapai suatu kebahagiaan. 


0 komentar:

Posting Komentar