CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 28 Mei 2013

Abey And Ibel



Masih teringat jelas waktu itu, saat aku masih masa masa smk yang bener-bener gak ada beban dan selalu happy. Yaa karena abey sesosok teman yang bisa membuatku melupakan sesuatu hal buruk dalam kisah percintaanku. Tapii mungkin bukan hanya sekedar teman tapi special someone yang merubah hidupku bisa lebih berwarna. Awalnya aku kenal dia karena dia satu praktikum denganku, Cuma iseng” aja berkenalan dan akhirnya bisa deket juga.
Abeyku ini sangat perhatian beda jauh dengan cowok yang banyak ku kenal selama ini. Masa masa  di kota jogja kota budaya dan kota penuh cinta. Heess lebayy terussenn.. ((uppss logat jawanya kentall abiss dahh). Ak bakal selalu inget semua kenangan kita aku kamu dan kota jogja. Yaa meskipun sekarang kamu nan jauh disana, sudah berbeda kesibukan tapi kita tetap teman kan.. kamu tetap abeyku yang dulu dan gak pernah berubah.
To abey yang berada dikampuang seberang nan jaoh di mato, love you so much to all. Kita akan selalu jadi yang terbaik dan kita akan jadi teman yang akan selalu dukung dan support dimanapun kita berada. Hehe abey... ibel kangen sama abey.. kapan kita keliling kota jogja.. sama sama lagi. i hopiing to you bey.. wish all dbest, Allah Bless You and I Hope you still remember me forever. Abey selamat tidur untuk malam ini. Have a nice dreams.
From ibel sincerely
                Ingat ya bey , jadikan ini semua kenangan terindah dalam perjalanan hidup kita. Kita janjikan buat saling support satu sama lain bey.! Karena dari situlah kita belajar untuk lebih baik...

bey, jaga dirimu baik baik disana jaga kesehatan dan selalu berdoa kepada Allah SWT biar tetep berada di jalan kebenaran. Bye.bye semoga kita dapat bertemu lagi abey , my best friend.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

coba mengikuti blog ini. Coba baca-baca tulisannya.

Posting Komentar