CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 07 Mei 2013

aku dan dia


Di pagi ini aku ingin berbagi cerita dengan kalian, yaaa masih sekitar tentang ke kagumanku sama seseorang. Aku siih Cuma kagum yaa gak lebih. Hari ini dia membuatku semangat untuk percaya bahwa cinta itu tak harus dari seorang kekasih melainkan teman dan keluarga. Hebatnya lagi senyumnya kali ini mampu membuatku lupa akan kegalauanku dari kemarin. Yaa karena mungkin beberapa hari yaa sekitar satu minggulah gak ketemu dia.
“Kamu apa kabar “ rasanya ingin mengucap begitu padanya. Rasanya ingin berlama-lama untuk bisa ngobrol. Tapi sayang aku hanya bisa menganguminya dari belakang saja. Yaa nasib ku selalu begini tiap aku kagum sama seseorang pasti ujung-ujungnya ga bisa deket. Ehh tapi giliran gak kagum bisa saja ngobrol bareng. Nasib kisah cintaku tragis berawal dari SMP yaa kagum sama seseorang juga siih,, eh eh tega-teganya sodara sendiri pacaran sama thu orang.. tapi yaa sudahlaah thu masalalu dan dia juga udah nikah. Udah lupa siiih akunya.
Yang smk malah biasa-biasa aja standar lah. Sekarang temen deketku ap kabarnya yaa.. mentang-mentang udah serius ma pacarnya lupa ma aku huh sebel. Paling sebel lagi lok dia itu pas ketemu reunian suka jail siih. Kamu tau gak kamu cowok kedua yang sendirian dateng kerumahku. Uh, berani amat sih. Tapi kita akan jadi temen aja selamanya. Aku dan kamu udah sepakat dari dulu.
Jadi pengen reunian lagi nih ketemu temen-temen.. i miss u all...

hehehehe nah masa-masa kampus ini  yang lagi membuatku semangat.. meski sedih tapi ada malaikat yang selalu bikin ku smile terus.. strong buat ngadepin perjalanan hidup ini. Pengen nulis cerita fiksi, berkhayal dalam kehidupan ..jiahahahaha konyol anarkis tapiii saluttt lahh buat diriku sendiriii.. hahahaha motivasii siih ceritanya...

0 komentar:

Posting Komentar