CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 08 Mei 2013

My Dreams


Indonesia adalah negeri tempat kelahiranku. Aku dibesarkan di ndonesia tepatnya di Pulau Jawa, kota jogja. Yaa ak bangga lahir di kota jogja karena kota ini nyaman dan jogja disebut sebagai ota pelajar. Tapi bukan berarati aku tidak menyukai keindahan di negara lain. Well  aku akan menceritakan keinginanku ato mimpiku. Agak konyol pasti buat kalian dan mungkin kalian menganggap tidak mungkin untuk itu. Mimpiku itu aku ingin keliling dunia dan jadi penulis hebat. Yaa tulisan aja gak pernah bener, novel aja gak pernah dislesaiin lagi, gimana jadi penulis? Mungkin itu yang ada di pikiran kalian.

Tapi bagiku mimpi itulah yan dari dulu menyemangatiku untuk belajar dan terus belajar mengembangkan kreatifitas. Apa sih kreatifitas itu? Kreatifitas itu adalah kemampuan seseorang untuk menciptakan segala sesuatu yang diperoleh dari hasil berpikir. Nah, kreatifitas itu akan menjadi sebuah hasil karya. Aku punya banyak imajinasi namun sulit ku tuangkan dalam sebuah tulisan seperti novel. Kreatifitasku cukup terbatas karena mungkin dari dulu aku itu pemalu. Karena pemalu jadi penakut dan penakut itu akan jadi boomerang dalam mengembangkan kreaifitas.

Kata dosen belajarlah untuk menulis dari sekarang karena siapa tau kamu akan menghasilkan sebuah karya yang bagus dan dapat di apresiasi baik oleh pembacanya. Kesempatan apapun jangan disia-siakan. Kata-kata itu yang selalu teringat dalam benakku. Motivasi-motivasi itu bangkit dari sema yang ada. Yaa termasuk si dia yang menjadi sosok inspirasiku. Aku selalu mennggu tulisan-tulisan yang ada di blognya. Menarik sekali sih menurutku.

Kalo jadi penulis itu bisa di undang kemana-mana dan pasti ada royalty nya. Kalo dapet royalty kan bisa nabung buat jalan-jalan ke luar negeri. Andaikan ada kompetisi yang berhadiahkan jalan-jalan ke luar negeri aku akan ikut. Sebenarnya sih banyak kompetisi untuk keluar negeri tapi kebanyakan kompetisi foto dan kadang suruh nulis novel. Aduh, susahnya ya pengen ngewujudin mimpi itu. Kalo punya uang pasti bisa keluar negeri deh.

Tempat yang ingin aku kunjungi adalah kawasan Asia Tenggara, Australia, Eropa, dan Amerika. Tetapi selain itu aku juga ingin kok pergi ke seluruh awasan Asia dan Afrika. Hehe , itu mah semuanya yaakk, ehhehehe. Tapi kalo tempat yang pertama kali ingin aku kunjungi adalah Perancis kalo enggak ya Australia. Apakah mimpi itu bisa jad nyata?
I Hope My Dreams Come True

0 komentar:

Posting Komentar