CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Mei 2013

Kamu Apa Kabar?


Akhir akhir ini aku kepikiran si dia. Entah bagaimana kabarnya aku pun tak tau. Aku ingin tanya tapi tanya siapa? aku mikirin sampai perutku sakit kayak di tusuk” dan sepertinya maghku kumat. Ya Allah, aku berdoa padamu agar dia diberi kesehatan dan kebahagiaan. Sungguh aku tidak pernah tega melihatnya sakit atopun sedih.

Ku lihat ku lirik hapeku namun tak pernah ada kabar sama sekali darinya. Aku menengok FB ku tak ada updatan setatusmu. Aku jadi tambah galau dan kepikiran terus sama kamu.

Malam ini tanggal 13 Mei jam 21.38 aku melirik hapeku, aku gundah gulana gelisah. Bagaimana caranya agar aku tau kabarmu? Aku berpikir sejenak, apa ku SMS aja kamunya. Tapi ada sedikit keraguan dalam benakku. Apa aku tidak mengganggumu kalo aku SMS kek gini. Dan akhirnya ku beranikan diriku untuk SMS kamu.

Aku mulai mengetik SMS dengan pesan “ gimana kabarmu? Aku harap kamu baik. Akhir-akhir ini aku kepikiran kamu jadi aku cuma mastiin aja” setelah itu aku send ke nomor kamu. Ada perasaan dag dig dug sih, apa kamu bales ato enggak.

Aku tunggu balesan dari kamu. Tiba-tiba 1 pesan diterima di layar hapeku. Aku memutar pikirku apakah kamu yang bales ato ada orang lain yang SMS ya? Langsung ku buka SMS itu. Sungguh terharu kamu bales SMSku. Blesan pesanmu “ alhamdullilah baik tapi kemarin sempet meriang. Aku merasa sedih juga karena kamu sempet sakit dan aku gak bisa ada di sampingmu.

Ya Allah jika dia memang jodohku kembalikan kami menjadi sepasang kekasih. Dan selalu ingat padaMu ya Allah. Jadikanlah ia tulang rusukku agar hatiku dan jiwaku tentram. Aamiiin persatukan kami dalam ikatan yang suci, dalam sebuah pernikahan dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.

0 komentar:

Posting Komentar